Halaman

Minggu, 18 Desember 2011

Marry Jane , I Lap U ..:P..!!!!


            Umm..akhirnya nyampe juga di padang, kota kost-an tercihuy huhuy..:)
Cape minta ampun juga sih..kayak anak dugem yang jam 12 malam dah mulai say hay ampun DiJeee....:D...........
*gue ga tau, sumpah bener-bener ga tau jam brapa anak dugem mulai ngedije..sumpah deh!!!

            Hari ini tuh lumayan melelahkan buat gue, lebih kurang empat, ah enggak deh lima jam-an gue di jalan kayaknya, tu buskot jalan pelaaan banget, gue sendirian, duduk kayak anak monyet( bukan gue , anak monyetnya yang di sebelah loe hehe...:D).....
Tapi kelunglaian gue ini makin bertambah setelah gue ngeliat sesuatunya syahrini (jangan negatif ting-tong yee..!!).
......
Mau tau??
Hehe....
Tapi tunggu dulu, tunggu duluuu....
Gue lagi mikir di kasih tau ato ga ni ya hahahaha...:D
            Karna sekarang tanggal 18 dan besok tanggal 19 gue mutusin buat cerita :P.
Tadi itu gue di jalan ngeliat ada sejoli yang lagi pacaraan...gue cemburu abiis...!!!
Cemburu bukan karna tu cewek mantan gue, bukan juga cemburu sama tu cowok(gue normal ting-ting hahaha)
Gue cemburu karna dah lama banget rasanya kejombloan gue ini nangkring dengan cakepnya di jendelah hidup gue, pengen rasanya mengakhiri kejombloan yang meradang di rongga paru-paru kehidupan gue ini sesegera mungkin..!!!
Tapi sama siapa????
Sama loe??
Kan ga mungkin hhhe...
Sampai selama apa sih kesempatan menunggu ini bakal gue sabar2in??huhu.....
Mudah-mudahan esok merry jane jadi jatuh cinta sama gue..(ngarep)..!!.

Hahahahahahaa....^_^.......

2 komentar:

terimakasih atas kunjungannya , jangan lupa komentar ya ^_^ .. .