Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

Happy Moment ( dedicate to CX an CX05 )

HA HA HA HA HA...:D...
            Loe mungkin nanya kenapa kali ini gue awalin dengan ketawa,
            Soalnya gue baru aja seleseai ikut pelantikan luar ruangan dari sebuah organisasi mahasiswa yg gue ikutin ( Cybernetix ) !!.
Kasih aplouse dong buat guee hehehe !! :P.
            Dan juuga itu artinya gue sekarang ini bukan lah gue yang dulu ( apaan sih ?, lebay banget ). Gue yang sekarang  adalah bagian dari sebuah organisasi.
            Mungkin di antara loe semua ada yang udah pernah denger nama ini, tapi loe jangan tanya-apa Cybernetix ini, dan jangan sekali-kali loe bilang ini nama dari sebuah warnet ( jangan !!, plisss :(.. ) .
            Atau loe pada ngerasa  nama ini terdengar lebih mirip sebuah nama Cave dari ribuan rentetan Cave laris di daerah tebet ( daerah mana tuh ?? ) , gue tekan kan sekali lagi, bahwa sannya itu adalah nama dari sebuah organisasi KAMI (sengaja di gedein, soalnya kata kami meng iya kan kalau gue adalah bagian dari si Doi hehe ) yang kami bangakan sekali (aja).
....

            Gue sempet kesel banget sama panitia pelantikan karna satu hal. Kenapa sih ngumpulnya harus di jam-jam pagi buta banget ??? , kenapa sih harus pagii ??, gue gak bisa, gak bisa banget bangun sepagi buta begituu !!.
            Tapi hari ini entah kenapa gue bisa bangun di pagi hari. Jadi sebuah kesyukuran yang menancap dalam buat gue juga, jadinya gak telat ngumpul deh hihi ( bangga dikit ) ckckck.
.....
            Panitia ngadaini acara di sebuah resort di kota padang, yang namanya itu Ladang AS, tempatnya di kaki gunung indah, permai, ayu, cantik, manis, manja ( ini resort apa cewek cantik ya ?? ) , pokonya gitu deh , tempatnya caem banget.
            Kayanya biar lebih gampang kata RESORT di ganti sama CAEM :). Soalnya lidah gue suka rada-rada kelu pas baca kata yg huruf R sama T harus di dempetin.
            Nah, di caem itu gue bareng temen-temen se-pejuang-an di siksa mati-matian sama ribuan peka i (PKI) oke soal yg satu ini gue becanda. Di-caem kita harus ngelewatin beberapa game yg udah di patenkan oleh panitia, gue dan temen-temen juga di bagi jadi beberapa kelompok. Ada yang namanya J-Query,Sintax Error, Linux baca = Linuk, Ubuntu, dan ada beberapa lagi gue lupa (sorry plend :P ) itu semua berhubungan sama IT semua dong . Dan kelompok gue gak mau kalah, kita kasih nama FireWall betapa kerennya tuh hehe....
            Kita ngasih nama itu bukan karna FireWall itu bisa ngusir Trojan, tapi karna nama itu lebih mirip jurus Power Ranger Hahahaha ( kok gue ngerasa garing ya ? ).
            Di suatu episode yang ngaco adalah temen gue yang namanya Majid, dia di hukum gara-gara telat dateng. Si majid atas kesepakatan bersama akhirnya di hukum secara fullgarrr, loe bisa ngebayangin gak betapa sadisnya ni hukuman  sampe huruf R di kata fulgar  jadi tiga. Hukumannya adalah nyanyi potong bebek angsa dengan vokal U.
            Menurut gue sih Majid bukannya nyanyi tapi lebih mirip minta di cium sama si gendut ( gendut=nama di samarkan ). Soalnya mulutnya selonjoran ke depan begitu pas di huruf U hehe .
....
            Setelah masuk ke dalam area caem, kita di tuntut untuk menemukan posko pertama ( kalo gak di lakuin bakalan di pidana ) eh, ini bukan pengadilan hehe...
            Di posko pertama sih gue sama 2 orang temen kelompok gue sebut saja Putri dan Yeni (nama asli ) kebetulan cewek dua-duanya. Kita di sini di kasih game masukin paku ke botol dan pada akhirnya dengan rasa percaya diri yang tinggi dan kekompakan semangat 44+1 ahkrinya gue bisa mengintruksikan dua orang temen gue, yang mata nya di tutup pake sapu tangan ( amis ) dan saling berbelakangan dengan tali sepanjang 3 meter, di ikatkan ke pinggang mereka berdua dan si paku terikat utuh di tengah-tengah tali ter sebut. Gue sukses berat bos Si paku masuk ke moncong botol ( ada yang mau kursus ) hehe.
.....
            Untuk kedua kalinya kita harus nyari posko kedua, setelah lama nunggu, pada akhirnya di posko ke dua gue bisa nemuin gigi palsu nenek gue yang ilang. Loh ???
Oke-oke soal gigi palsu gue bohong.
            Disini kita di suruh menghilangkan perbedaan yang ada di antara kita, dan gue bingung mau ngapain. Gue punya ide buat beli dua buah jeruk dan secara paksa di tarok di dada biar perbedaan antara gue dan dua orang temen yang terakhir kali ibunya cek itu wanita, dalam jurus powerenjer (FireWall) . Untung ide gue ini gak berlanjut jadi nyata Hurf....
            Disini kta di minta ngomong sesuatu, dan si Yani cerita soal kampung halamannya, si putri cerita tentang lagu kesukaaknya yang pada akhirnya nyanyi juga, dan gue amboy rasanya , gue itu dari dulu pengen banget nyoba, dan ngerasain Stand Up Comedy. Dan hari ini kepengenan gue jadi kenyataan, gue Stand Up dikit dong, hasilnya sumpah serapah nerfes (baca nerfouse) abis, ngeri juga kalo lama-lama di liatin orang hehe.
.....
            Untuk ketiga kalinya kita harus nyari posko ketiga, disini kita di suruh lewatin tali rafia dengan syarat yg di tentukan, ya udah dua temen cewek gue lewat.beres.udah. tapi gue dapet tali yg tinggi, dan gue loncat.putus.udah. (pulang bawa malu).
.....
             Untuk keempat kalinya kita harus nyari posko keempat, kita tersesat.dengan capeknya semangat nyari.ketemu.lalu azan. Gak jadi ke posko empat. Alhamdulillah :D.
.....
.....
Setelah pada sholat, makan, minum,istirahat, lalu...
            Mulailah pertanda neraka itu di perlihatkan.
            Bener aja gue sama semua temen seangkatan yang mau di lantik, dengan beberapa alasan yang gak jelas kita dihukum dengan berbagai macam kejahilan, menjadikan diri gue dan temen-temen gue yang kelaparan terlihat begitu hina, kita di suruh tiduran di rumput, panas-panasan, disaat ada satu senior yang marah lalu bentak-bentak (gue tau banget ini Cuma inprofisasi) kita dengan nada tinggi yang loyo layaknya orang yang kepanasan, marahin kita soal itregitas rasa iba terhadap panitia, masalah di antara kita karna yang gak berpakain sesuai pengumuman, alias ngaco masa pake baju kemeja sama celana lepis trus make sendal buat ngedaki bukit di caem kan aneh !! ( termasuk gue ) hehe.
            Tapi demi apa gitu kan, gue beneran pengen ketawa ngakak sambil guling-guling bawa obor (gimana tuh ??) tapi gue tahan. Gimana enggak loe bayangin aja cowok gendut (gendut=orang yang lebih basar dari gue, walau gak gendut ) kriting, putih, ada lesung di pipi-t nya yang marah-marah. Gue ngeliat dia tu lebih mirip Diego temennya dora yang lg ngambek sama sincan gara-gara rebutan remot tivi hahahaha ( kayaknya garing lg nih ??).
....
            Setelah semua pembuktian bahwa neraka itu ada di lakukan, pada akhirnya kita bisa happy day juga, senang-senang, lari-lari bareng, sempat juga ngerjain dua orang senior dengan cara menipu mereka agar mau masuk ke dalam jebakan yg kami rencanakan, gak tau kenpa dengan bodohnya mereka pada mau, ya udah temen-temen gue yang pada ngaco gila, Icen, Erix (baca=Erik), Randi, Fajri (baca=Pajri), Arif (baca=arif) dan sebagian lainya yg di samarkan berhasil membuat senior yang malang ini terkapar  tak berdaya dengan kedua tangan di ikat di bawah lipatan kaki, dan dengan amat sengaja penuh nafsu mengulingkannya kri kanan, duduk di gulingin lagi, kiri kanan, duduk, di gulingin lagi kiri kanan sampe mukanya merah merona dalam pasrah hehe...semua pada ngakak gila sampe-sampe ada yg keluar ingus dari mulut saking ngakaknya. Sungguh suatu kemalangan yang di sengaja :D. Dan kita sekali lagi tertawa HAHAHAHA........
            Setelahnya kita maen beberapa game, seru-seruan, happy time oke, semua kebahagian mulai merona di wajah kita-kita. Dan kita semua dengan sejatinya resmi di lantik :D
....
            Terakhir gue mau bilang sorry banget dari gue ,dan kedua buah temen gue sebut saja Icen dan Al ( nama asli )buat temen kita Tio (baca=Doyok) yang semalam nginep di tempat Icen dan Al, yang tadi pagi harus di antar secara paksa pulang ke kosannya, dan ngak makan seharian gara-gara  dompet dan hape nya ketinggalan dengan sangat prihatin di kediaman si Al dan Icen. Sungguh malang.


Pesan Moral = “belum nemu kata-kata dari Motivator yang pas buat di sadur.”

8 komentar:

  1. hahahaa, , ,
    tapi luar biasa amazing hari ini gan, , ,
    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, , , ,
    ( teriak )

    BalasHapus
  2. Hahaha...memang pelantikan organisasi selalu saja meninggalkan sejuta cerita.
    Awalnya kita memang ngedumel dengan sederet keusilan panitia, tp krn semua itulah kita jadi bisa punya cerita untuk dibawa pulang :)

    BalasHapus
  3. Udah lewat 1 Minggu,, bdan gua masih sakit2... :D

    BalasHapus
  4. klo ane malah ikut UKM diluar iptek gan ikut kesenian biar lebih menantang gituu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut UKM apa tu gan ??

      UKM apa aja, dimana aja kalo di nikmatin tetep asik kok gan :D hehe

      Hapus

terimakasih atas kunjungannya , jangan lupa komentar ya ^_^ .. .