Halaman

Sabtu, 31 Desember 2011

Jumat Terakhir di Bulan Desember !

Jumat terakhir di bulan Desember tanggal 30 kemaren adalah hari yang paling tergesa-gesa dalam hidup gue !!
dimulai dari keinginan malam kamis kemaren yang gue punya rencana banget buat bangun pagi tapi maaf kali ini bangun pagi anda
 gagal lagi !!


Ini bukan kali pertama untuk bulan ini, beberapa hari yang lalu gue juga udah nyoba buat stay away again di subuh hari, tai tetep aja ayam dah lebih dulu bilang alhamdulillah selamat pagi dr pada gue !!
Gue ga mau hal ini semakin parah !!


Jam menunjukan pukul 14:26:00.

Kembali ke ketergesa-gesaan , tadi secara tiba-tiba tanpa di rencanakan bokap nelfon !!

Suara telfon : *lagu ayu tingting
Gue            : ( langsung angkat ) iya pa ??
bokap         : anakku !! ( nada serius )
gue             : ada apa pa ??
bokap         : gak ada apa-apa .. *telfon tit tiit..........

Ini cerita yang salah hehe...

Suara telfon : *nada dering “lizt” bawaan dari nokia tipe 1202
nada   = klasik
gue     = sok klasik
Gue            : (langsung angkat) iya pa ??
bokap         : jemput paket sekarang ke travel !! ( nada serius banget )
gue             : iya pa !! (nada stabil)
bokap         : segerakan. *telfon mati tiit tiiiiiiiiiiit..........
gue             : oh my god !!


Ini cerita sebenarnya !!


Gue langsung pulang ke kost karna sebelumnya gue lagi di kos temen *itu pasti !!, nyampe kost gue langsung mandi, ganti baju dan berangkat ke TKP !!.
Jam menunjukan pukul 14:40:57.


Ga tau tau apa yang terjadi hari ini dalamkeadaan tergesa-gesa gue bisa mandi dan ganti baju dalam waktu 14 menit 3 detik !! *alhamdulillah.

waktu terus berjalan dan gue makin khawatir !!
masalah utamanya adalah pukul 16:00 WIB gue ada ujian !!


Gue ga mau ujian hari ini telat masuk Cuma gara-gara harus ngejemput paket yang juga wajib gue jempu !!, gue dilema, bagaikan makan buah simalakama dan akhirnya inilah keputusan akhir gue !!, jemput paket dalam jangka waktu yang sesingkat-singkatnya !!.
gak lama kemudian angkot yang gue naikin ini di setop sama empat orang anak muda dan salah satunnya gue kenal.


Disana terjadi percakapan antara dua orang blogger jomblo hehe.
Percakapan yang nyeritain tentang kejombloan dimana jabatan ini semakin hari umurnya semakin tua melekat di title hidup kita-kita ini hehe !!.
.................
Gue pindah angkot, waktu semakin sempit dan gue serasa lagi di buru !!

akhirnya nyampe di PO trafel !!

Jam menunjukan pukul 15:05:00.


Gue makin khawatir, gue berharap banget langsung dapet angkot !!
*harapan gue dikabulkan !! alhamdulillah.


Gue langsung naik buat pulang ke kost, duh angkot terlalu pelan karna penumpang Cuma dikit. Di persimpangan jalan naik beberapa orang dan angkot penuh !!
Gue mulai berharap untuk kedua kalinya, berharap angkot melaju dengan cepat !!
*harapan kedua dikabulkan !! alhamdulillah.


 Angkot melaju melesat menderu debu !!
oh no !! gangguan buat gue dari seorang cewek yang mabok gara-gara angkot melaju dengan sangat cepat !! ini petaka buat gue !!
ternyata bener, cewek ini minta di turunin sebentar buat muntah.
1 menit berlalu....
2 menit berlalu....
3 menit berlalu....


Aduh mampus, udah tiga menit berlalu ni cewek juga belum masuk angkot lagi !!
Sebelum menit ke empat, akhirnya si cewek masuk juga !! alhamdulillah.
Angkot mulai melaju, namun lebih lama di banding yang tadi sopir ini mungkin takut si cewek ini mabok akut, trus muntah di angkot nya hehehe...
Jam menunjukkan pukul 15:30:00.


Gue bener2 khawatir banget karna sekarang baru nyampe di depan Plaza Andalas dan itu masih jauh dari kosan gue, perlu pindah angkot sekali lagi. Dan gue langsung turun dari angkot !!!.


Melompat menuju angkot selanjutnya huft.
Hap..
Hap..
Aw !!! pala gue kejedot pitu angkot hehehe....

Angkot melaju menderu !!!


Semakin tergesa-gesa hidup gue hari ini, lalu gue langsung ambil hanphone SMS temen gue Icen ( nama samaran ).
SMS gue : Cen bawain laptop gue ke kampus.
SMS gue : Cen dah ke kampus??
SMS gue : SMSin ke gue kelasnya.
Icen      : kelas B2.


Jutek abis, ini temen ga ngerti perasaan khawatir gue banget !!. tapi jawaban ini ngebantu banget buat bikin hati gue sabaar.


Jam menunjukkan pukul 15:45:00.


Dan gue masuk ke daerah Gantiang dan sekitar. (orang padang pasti tau hehe :D )
Gue mulai berharap untuk ketiga kalinya, harapan gue jangan ada macet !.
harapan kali ini tidak di kabulkan !!.


Aduh mampus !! macet banget ni, ga tau kenapa !!
Gue ngedumel dalam hati, acara apaan sih ni hari ??
bikin ribet hidup gue deh, tambah parah kegundahan di hati gue !!
Pukul 15:47:00 è masih macet.
pukul 15:49:00
è masih dalam macet.
angkot jalannya dah kayak keong gak ada lendir tapi Hehe.
Pukul 15:51:00 è terbebaslah dari macet.


Gue lega banget !!
Akhirnya, ni angkot bisa jadi pembalap F1 lagi hehehe...
Gue suruh si supir melaju makin cepet !!.
Gue takut banget telat ujian, gue ga brani lagi ngeliat jam karna waktu tinggal 9 menit lagi !!.
........
Akhirnya nyampe juga.


Gue lari-larian ke kost sambil nenteng kotak paket kiriman, capek banget !!.
Tapi yang gue pikirin sekarang bukan itu.
UJIAN !!!
Oh my ghost , sial gue telat !!!.


Jam udah menunjukan pukul 16:05:00


Gue telat lima menit , gue langsung banting pintu kost dan lari-larian ke KAMPUS gue tercinta !!.


Nyampe kelas, gue ambil nafas dan bilang :
Gue    : misi buk, saya telat.
Dosen            : ( mandangin gue dengan sinis )
Gue    : kertas soalnya buk ??
Dosen            : ..... ( ngasih soal dan lembar jawaban ke gue tanpa sepatah kta pun. )
Dan pada akhirnya gue bersyukur banget bisa duduk di kelas dengan perasaan lega paling sempurna :D , di jam ah gak tau deh lupa liat hape waktu itu. Yang jelas bahagia banget gue !! hehehe.

*sekarang jawaban ujian ???
Ah, no problem yang penting ngabsen hahahahaha :D !!!

7 komentar:

  1. hahahaa, , ,
    ku yakin dalam bikin tulisan ni pasti tergesa2 lagi kayaknya ni, ,
    sampai2 da yang salah kata2nya,,, seharus nya masuk ujian jam 16.00 bukan jam 14.00, , ,
    oya kapan percakapan sesama blogger jomblo dilanjutkan lagi ??? hahahaa

    BalasHapus
  2. hahahaha bener sekali :D...!!!

    next time again we can do :D !!!!

    BalasHapus
  3. bener2 jumat yg mendesak, mpe hampir smua tergesa2....hehehe
    http://rachel-zefanya.blogspot.com

    BalasHapus

terimakasih atas kunjungannya , jangan lupa komentar ya ^_^ .. .