Halaman

Sabtu, 03 Desember 2011

Capek deh !!


            Tau ga, audisi ajang kompetisi pencari penyanyi berbakat terbesar di Indonesia, yang kita kenal dengan sebutan Indonesian Idol hari ini itu lagi nangkring di kota padang, dan itu di adain di UPI CC milik kampus gue hehe...
Seneng juga sih, secara gitu kan kampus gue ini di jadiin tempat audisi !!

.....
tapi senengnya ini ga berkelanjutan buat gue...!!
Loe tau kenapa??
            Soalnya banyak banget hal yang ga positif terjadi sama gue hari ini, mulai dari bangun tidur gue yang di awalin dengan sakit perut, pengen mandi dan pas masuk kamar mandi airnya abis, yang harus nunggu dulu sampe bak ke isi air.
            Satu lagi, ke kampus jalan kaki (biasanya si nebeng sama temen dan ini ngaruh banget buat hidup gue !! ,”makasih buat temen-temen gue yang mau berbaik hati buat nebengin gue ke kampus”) hehe..
kekeselan gue ini ga nyampe sini aja di hari sabtu ini, tau kenapa???
            Soalnya kuliah di hari sabtu ini yang paling ribet!!.
            Ada tiga matakuliah dan matakuliah pertama gue hari ini itu Infentory, matakuliah ini sebenernya asik bangaet, dan termasuk pelajaran yang gue sukain di smester ini , tapi proses buat masuk ini yg paling ga nyenengin !! Ngantri !!!
siapa sih yang suka ngantri, buaaat gue ngantri ini adalah hal yang paling ngebosenin se umur-umur !!.
Udahan dulu omelan gue hari ini (LAPER)..hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungannya , jangan lupa komentar ya ^_^ .. .