Halaman

Kamis, 09 Februari 2012

Ketawa Tengah Malam ( udah kayak judul filem suzana belum ?? hehe )

Gue baru ngerti satu hal, mungkin setiap hari kita itu selalu ngeluh dengan keadaan , berpacu dengan segala kemungkinan yang ada untuk meraih sebuah tujuan. Kadang terfikir untuk mengubah diri menjadi semakin berani untuk menantang, tapi ga bisa di pungkiri semangat segera hilang, seiring dengan ingatan yang memudar. Jadi hari hari yang di lalui terasa belum berarti dan seakan tak pernah ada lagi kesempatan untuk menjadi lebih baik.
Mungkin untuk sebagian orang itu menjadi satu hal yang ga harus di fikirkan, tapi buat gue ini sebuah dilematika di tengah tengah penggalauan yang semakin hari semakin aneh. Satu-satunya hal yang harus di lakuin untuk memiliki semua peluang itu adalah dengan “berdamai dengan kesempatan,” :) !!.

Ah serius banget gue ngebahasnye hehe...


Ganti topik aja deh hehe,
Hari ini gue have fun meski menjelang larut malam :D, mulai dari chat dengan temen-temen baru, mulai dari yang waras sampe yang gokiel, ada juga yang norak tapi itu bukan gue hahaha :D .
Gue mau ceritain tentang seorang temen yang udah gila, eh.. gak kok, maksudnya belum gila :P !!
Dia itu anaknya pinter, asyik juga :) hehe

Hmm...
Loe percaya gak kalau dia pinter ?

kenapa gue bilang dia pinter ? , soalnya udah benerapa semester ini dia jadi juara di kelasnya, pinter gak tu ??? ( masih belum yakin hahahaa :D )
di kampus gue sistemmnya emang gitu, “barang siapa” yang juara bakal di kasih beasiswa, trus di ajak tour ke luar kota atau luar negara :). Asyik kan ?? hehe,
sayang aja gue belum pernah dapet :), mana tau kan gue tiba-tiba jadi rajin terus masuk nominasi juara :D hahaha...

.....

Dan pada akhirnya awal tahun ini dia ngedapetin kesempatan buat tour to the way kambas :O ??!!
Loh kok ???
Apa hubungannya ???

Ssst...jangan bingung gue yang salah !!
maksudnya tour ke beberapa negara, ya mungkin buat study tour trus apaa lah gitu kan hehe..( gue kan belum jadi juara, jadi belum tau ngapain hahaha ).
dan salah satunya negara tetangga kita :). Cuma satu kok yang salah “yang lain bener” :) hehe ...

waktu chat dulu, gue berpesan ria tentang satu hal ke dia “kalo udah di negara tetangga tisam buat negara tersebut.” Bilang aja salam kenal dari gue hehehe !!
tapi ga tau deh di sampein atau enggak tu salam hehe :).

....

Oya katanya di negara tetangga itu asyik dan seru, kecuali satu hal, makanannyaaa !!!, gak enaaaaaaak !!!, itu katanya dia sih hehehe....
Tapi itu kan soal selera :) so enggak ada yang bisa maksain, kalau di paksain yang ada muntah..oeeeek :P hehehee

....

Chat gue terakhir sama dia :

Temen gue : rencananya gue mo kasih lo oleh2
tp tmen loe tu banyaaaaaakkk,,, jadi ciut nyali gue
haha :D
Gue            : hehe
kita emang komplotan hehe ,sindikat paling gak jelas, gak usah
takut...mereka ga ada yang gigit hehe

Temen gue : oo
gitu yaah

gigt enggak,,mkn orng iaa??
haha

Gue            : haha ....gak juga kok mereka vegetarian....kecuali kalo lo bawa sayur, pulang dari pasar.

Temen gue : jyaaaahaha :D

....

Gue gak muluk-muluk kok sebenernya, Gue cuma pengen satu hal, pengen di oleh-olehin gerobak sayur yang ada tanda tangan president negara tersebut, biar temen gue yang vegetarian jadi happy, tapi gak mungkin kan :P hahaha....

Udah ah capek gue nulis, sampe ketemu di tulisan selanjutnya bos :) .

11 komentar:

  1. hahaha....boleh lah gerobak sayurnya buat gue, jadi gue punya semangat jadi vege!hahaha

    BalasHapus
  2. Hhahhaha,, untung gue semi vegetarian :D

    #Lain kali jangan ajak2 gue baca yg panjang2 kayak gini ya..!! Pussiing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa , kalau gak elo sipa lagi yang baca gan ?? ahahahaaa

      Hapus
  3. huahahaha gue kira cerita horror :p *liat judulnya*

    comment yuuk http://intanemic.blogspot.com/2012/02/sekarang-jamannya-eksis-dengan-internet.html :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...:D

      sengaja biar penasaran hehe....:D

      gue udah knjungi blog lo :) , video salah gaulnya keren hahaha

      Hapus
  4. hohoho....d tnggu crita laennya...

    BalasHapus
  5. kirain membahas suzanna gan,,,
    tapi good,,,
    i like

    BalasHapus
  6. bagus isi nya :D good blog

    http://whenolenspeaks.blogspot.com

    BalasHapus

terimakasih atas kunjungannya , jangan lupa komentar ya ^_^ .. .