Halaman

Kamis, 24 November 2011

BIKIN GUE SHOCK..!!


            Oh my god..!!!
Pagi ini gue syok banget...!!! (*lebay mode on).....
Iseng-iseng browsing di google gue nemu this picture...serem abiis.....!!!


 Gue bilang serem bukan karna foto ini menakutkan buat gue, tapi karna tulisan yang ada di foto ini..!!
            Mungkin ini hasil surfey, dan di kasih judul PERILAKU SEKSUAL REMAJA SMP dan SMU, yang gue ngerasa betapa udah menurunnya moral anak bangsa sekarang ini !!
Disini ada 4 point :

            Gue mulai dari point yang pertama 93,7% remaja SMP dan SMU indonesia pernah ngelakuin ciuman, petting dan oral seks..!!.
Ciuman, gue ngerasa ini bukan hal yang asing lagi di telinga kita, dan gue juga ngerasa ciuman itu mungkin udah jadi hal yang biasa buat kita semua, tapi petting (or foreplay without contact with the genital organs) dan oral seks, gue rasa ini udah keluar dari jalur yang mungkin di bolehkan.
            Point yang kedua dan ketiga, adalah point yang paling gue khawatirkan, kenapa enggak disini di tulis 62,7% remaja SMP tidak perawan dan 21,2% remaja SMU pernah ngelakuin yang namanya aborsi. Gue khawatir banget dengan nasib mereka ini, secara dari hasil surfey yang gue lakuin sendiri 4 dari 5 orang cowok mengatakan, kalo dia ga mau nikah sama orang yang ga perawan !!
Dan satu orang yang setuju bilang, gue ga mungkin milih-milih pasangan hidup lagi bos, secara gue udah pernah berkali-kali nembak cewek dan selalu di tolak !!.
Jadi loe bisa ngambil kesimpulan sendiri donk dari tulisan gue ini..!!
Gue berharap hindari dech, segala sesuatu yang mungkin memicu hal-hal kayak gini ini...
            Ops, gue ketinnggalan satu poin terakhir, 97% remaja pernah nonton filem bokep, gue rasa point yang satu ini bener banget hehe...
Gue harap kedepannya semua media yang berbau bokep bener-bener di musnahin..!!!
            Dan gue juga yakin setelah di musnahin 97% remaja indonesia akan merasakan sengsara hahaha....
.....
Gue bener2 ga nyangka banget kalo angka persentasinya sampe setinggi ini, ga habis pikir juga kenapa orang-orang ini mau ngelakuin hal-hal yang ga jelas manfaatnya ini ??...
Kalo loe mau ber experimen, gue rasa boleh tapi jangan untuk kategori yang satu ini..!!, pikirin masa depan loe, pikirin keluarga loe, bokap nyokap yang udah ngabisin duitnya buat ngebiayain sekolah loe !!
            Harapan gue terakhir, mudah-mudah surfey ini ga bener..!!!!.

4 komentar:

terimakasih atas kunjungannya , jangan lupa komentar ya ^_^ .. .