Halaman

Jumat, 21 Oktober 2011

joMBlo

                Bicara soal masalalu,  gue yakin dari sekian banyak episode masalalu loe, yang gue rasa mungkin udah bisa ngalahin episode sinetron faforit nyokab-nyokab,”Cinta Fitri” yang ampe skarang ga ada tamat-tamatnya,kayaknya bentar lagi bakal keluar lagi tuh season berikutnya.
Ga ngerti juga gue, masa bodo ah itu mah urusan nyokab-nyokab hahahhaa  :P ...
 Gue yakin diantara episode jaman dulu loe itu pasti ada yang namanya MK !!
Wesssh..berat nih !!!
 Tapi, jangan salah persepsi duluu....
 MK disini bukan Mahkamah Konstitusi kok, materi itu terlalu berat buat gue bahas ckckck. Tapi MK disini itu “Mantan Kekasih”!!, kayak lagu yang di nyanyiin sama grup band yang nge-hitz blakangan ini,  pastinya ada di daftar koleksi Mp3 loe semua LYLA-Mantan Kekasih.
Sing : mantan kekasihku,,, jangn kau lupakan aku,,, ( numpang expos dikiit ckckck J).
                Bebrapa hari yang lalu, gue ngobrol sama temen-temen kayak hari-hari sebelumnya, di kantin belakang. Ukh loe tau ga, saking asyiknya ngobrol ampe ga nyadar kalo udah 3 macam  teh-teh an gue minum, dari gelas yang kecil ampe gelas yang gede, mulai dari teh es manis, teh tubruk ama teh susu cap nona manis smuanya udah gue teguk sampe abis, dan yang pazti semuanye itu rasanya maniiis banget, takutnya kena kencing manis, apalagi gue yang latar belakangnya termasuk orang yang manis ckckckck (narsis banget gue :D).
                Di tengah perbincangan kami yang super duper ga jelas ini, ga sngaja salah satu dari kita ini iseng ngomongin masalah pribadi, ampe salah satu temen gue nyeletup ngebahas soal Kekasih. Prasaan mulai ga enak, gue ngrasa minder dunk, terang aja soalnya gue lagi ga punya pacar alias  jomblo berat bos ckckcck :D ( “eh jangan bilang gue promo ya!! , gue ga ada promo wek :P” ).
.....
Tmen gue dateng ,plak !! “kalo ga promo ngapain lo tulis” huft dasar :P.
Asem banget tu anak pala gue di tabok pake modul, Jelas banget kan kita anak kuliahannya ckckck.
.....
                Ternyata temen gue ngebahas soal kekasih ini bukan karna dia lagi suka sama cewek, punya pacar baru, ato punya gebetan baru. Tapi ini soal kata-kata yang paling ga enak di denger dari dunia per cintaan ini,“PUTUS” , dia baru putus dari sang kekasih, mungkin setelah hari ini dia bakal ngerasa sepi banget tuh. Sunggguh kasiannya die wkwkwk.
Minder gue langsung ilang, senyuman manis ini langsug muncul dengan sendirinya J hehee
                Ternyata lima dari sembilan yang nongkrong waktu itu adalah pemegang predikat JOMBLO, korban dari keganasan kata-kata “PUTUS”. Walaupun ada di antara kita yang bilang “gue ga di putusin bos, tapi gue yang mutusin dia”, dengan alasan paling klasik yang pernah gue denger “gue ngerasa udah ga cocok sama dia jadi..mo gimana lagi”.
 Tapi yang gue liat, di bandingin sama tiga orang temen gue yang lain kok die yang paling sedih sih???ckckck.
Buat Para JomBLo dan status sederajat lainya,
“Jangan takut deh buat ngerasain yang namanya JOMBLO, soalnya jomblo itu bukan akhir buat hidup loe bos, masih banyak hal yang bisa loe lakuin yang lebih menarik ”,jangan terpaku pada satu tragedi putus cinta itu aja, mending loe tatap masa depan deh, jadiin itu semua sbagai sebuah kenangan, sebuah pelajaran penting dari sejarah masalalu hidup loe, koreksi diri, mantapkan kepribadian, tebalin isi dompet, ngeceng di kampus daaaaannn........
Terserah loe deh mau ngapain, yang jelas kita harus bangkit, setuju ga loe ?? J
“hidup ini terlalu singkat buat loe sia-siain bos !!!”.
Dan soal Mantan Kekasih, itu juga ada dalam episode masalalu gue, dan gue seneng karna mereka pernah ada dalam hidup gue J.




1 komentar:

terimakasih atas kunjungannya , jangan lupa komentar ya ^_^ .. .